Universitas Mulia Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU)

Dosen Prodi SI ikuti Rapat Finalisasi Instrumen Riset Preferensi Masyarakat Kaltim

Dosen Prodi Sistem Informasi Ikut Rapat Finalisasi Instrumen Riset Preferensi Masyarakat Kaltim

Samarinda, 27 Oktober 2023 – Tiga dosen dari Program Studi Sistem Informasi Universitas Mulia Kota Samarinda, Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda, Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur dan STIKES Wiyata Husada Samarinda, menghadiri rapat finalisasi instrumen riset Preferensi Masyarakat Kaltim terhadap Isu dan Tantangan.

Rapat yang diadakan di Brida Kaltim ini dihadiri oleh 7 dari 14 peneliti yang terlibat dalam riset ini. Para peneliti berasal dari berbagai perguruan tinggi di Kota Samarinda dengan latar belakang pendidikan yang berbeda-beda.

Dalam rapat tersebut, para peneliti membahas dan menyempurnakan instrumen riset yang akan digunakan untuk mengumpulkan data. Dosen dari Prodi Sistem Informasi mendapatkan tugas untuk melakukan capture preferensi dari media sosial.

Riset ini bertujuan untuk mengetahui preferensi masyarakat Kalimantan Timur terhadap isu dan tantangan yang dihadapi oleh daerah tersebut. Hasil riset ini diharapkan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi pemerintah daerah dalam menyusun kebijakan yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

Open chat
Perlu bantuan? Ayo kontak kami sekarang!